RAYAKAN HARI IBU, SANGEH ADAKAN JALAN SANTAI BERHADIAH

  • 23 Desember 2019
  • Dibaca: 103 Pengunjung
RAYAKAN HARI IBU, SANGEH ADAKAN JALAN SANTAI BERHADIAH

KIM SANGEH-Dalam rangka merayakan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember. Desa Sangeh mengadakan jalan santai berhadiah yang diikuti oleh semua komponen pemerintahan Desa Sangeh serta masyarakat umum. Tim penggerak PKK Desa, LPM, BPD, Staff Desa ikut terlibat walaupun acara ini dilaksanakan pada hari libur.

Adapun rute yang dipilih adalah seputaran persawahan Desa Sangeh, menelusuri jalan-jalan Usaha Tani yang baru saja diperbaiki oleh Desa demi kelancaran aktivitas petani, tampak peserta sangat antusias. Disamping sehat karena tidak langsung bisa berolahraga, juga peserta dapat menikmati hamparan sawah yang menarik dilihat mata serta dapat merasakan segarnya udara pagi pada Minggu 22 Desember 2019 kemarin.

Setelah melaksnakan jalan santai setiba di Kantor Perbekel yang juga awalnya sebagai titik Start, dilaksanakan pengundian berbagai hadiah seperti Keben, bokoran, panci, Payung, penggorengan, kompor, Magiccom serta hadiah utama berupa sebuah mesin cuci.

Sekdes I ketut Suarjaya mengatakan Hari Ibu adalah hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya.Kita Merayakan semangat wanita Indonesia dan untuk meningkatkan kesadaran berbangsa dan bernegara.Mari kita hormati para Ibu dan Wanita calon ibu. Karena jasa mereka dalam meningkatkan kualitas anak kita sangat penting.(006KIMSGH)

  • 23 Desember 2019
  • Dibaca: 103 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita