LIGA GIRIASA 2019 : WANARA DUTA KE FINAL DIVISI DUA

  • 22 Oktober 2019
  • Dibaca: 88 Pengunjung
LIGA GIRIASA 2019 : WANARA DUTA KE FINAL DIVISI DUA

Kim Sangeh-Kesebelasan Wanara Duta Fc Sangeh melaju ke babak Final Divisi Dua Liga Giriasa setelah menang atas Bala Yudha Petang di lapangan Banteng Seminyak sore tadi.Kemenangan ini menjadi pembalasan setimpal dari Wanara Duta atas lawannya Bala Yudha yang di penyisihan grup menang (2-0).

Pada laga yang dipimpin wasit Acen Rande Wanara Duta langsung mengambil inisiatif penyerangan.Hasilnya pada menit ke-3 Suara Darma berhasil membuat gol ke gawang Gusti Ngurah Jambe Sidanta memanfaatkan kemelut di depan gawang Bala Yudha.Bala Yudha bangkit dan mencoba melakukan serangan serangan ke pertahanan Wanara Dutra,Namun serangan serangan yang dikreasi oleh Dewa Widnyana ini gagal untuk sampai merepotkan gawang Wanara Duta.

Pada babak kedua Bala Yudha yang berusaha menyamakan kedudukan tetap gagal untuk mendapatkan gol. Sebaliknya Wanara Duta mendapatkan beberapa kali peluang emas untuk membuat gol.Termasuk peluang terbaik Suara Darma yg mendapatkan umpan matang dari pemain senior Galung Setyadi Pemain bernomor punggung tujuh ini gagal menceploskan bola karena sontekannya masih bisa di blok kiper Ngurah Jambe Sidanta.

Memasuki babak tambahan waktu dua menit yang diberikan wasit Acen,Wanara Duta mendapatkan gol keduanya melalui sontekan Janantara setelah memanfaatkan bola rebound tepisan kiper pengganti Bala Yudha Dewa Gede Agung.Wenara Duta pun menang 2-0 dan lolos ke Final Divisi Dua.

Final antara Wanara Duta Fc vs Porkan Penyarikan akan dilaksanakan Minggu, 27 Oktober 2019 di  stadion Samudra Kuta Pukul 15:00 Wita.(006KIMSGH)

  • 22 Oktober 2019
  • Dibaca: 88 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita