HUT ST. DHARMA BHAKTI NUGRAHA

  • 08 Oktober 2019
  • Dibaca: 46 Pengunjung
HUT ST. DHARMA BHAKTI NUGRAHA

KIM Sangeh-Sekaa Teruna ST. Dharma Bhakti Nugraha Banjar Pemijian Desa Sangeh mengadakan acara ulang tahun nya yang ke-45. Dengan konsep menanamkan Tri Hita Karana pada Generasi Muda Sekaa Teruna Dharma Bhakti Nugraha melaksanakan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan hubungan baik dengan tuhan, dengan alam dan dengan manusia itu sendiri.

Hadir dalam acara ini, Bapak Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa, Kadis Kebudayaan Kabupaten Badung, Klian Dinas Se Desa Sangeh. Ketua Bumdes Pala Guna Sari, Babinkamtibnas, Babinsa, Ketua BPD Desa Sangeh, serta Bapak I Made Werdiana SH selaku tokoh masyarakat.Pada malam tersebut juga sekaligus merayakan ulang tahun lansia Banjar Pemijian yang ke 2 tahun.

Dalam sambutannya Bapak Wakil Bupati Badung mengatakan setiap sekaa teruna harus mempunyai Baga-baga yang konsepnya didasari oleh Tri Hita Karana. Beliau sangat mengharapakan semua kalangan masyarakat dapat menerapkan konsep Tri Hita Karana itu sendiri. Dan juga semoga Sekaa Teruna di Badung dapat menerapkannya.Acara ditutup dengan hiburan dan atrakasi senam dari lansia Br. Pemijian. (006KIMSGH)

  • 08 Oktober 2019
  • Dibaca: 46 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita