DESA SANGEH SUSUN PERDES TENTANG PENGELOLAAN SAMPAH

  • 11 April 2019
  • Dibaca: 92 Pengunjung
DESA SANGEH SUSUN PERDES TENTANG PENGELOLAAN SAMPAH

KIM SANGEH- Kebersihan, keteraturan dan keindahan merupakan sesuatu yang esensi bagi manusia, dimana sampah yang dihasilkan dari proses alam atau dari kegiatan manusia yang tidak dikelola secara baik dan benar dapat memberikan dampak negatif baik dari aspek sosial, ekonomi, dan kesehatan dan lingkungan. Menjamin terselenggaranya pengelolaan sampah yang baik dan berwawasan lingkungan, dengan mempertimbangkan pemanfaatan tempat pembuangan akhir yang ada di Desa Sangeh, ujar Bapak Perbekel Desa Sangeh I Made Werdiana SH dalam pembukaan beliau pada sidang pembahasan Pereturan Desa Sangeh yang membahas tentang pengelolaan sampah yang ada di Desa Sangeh.

Dengan ditetapkannya Perdes yang membahas tentang sampah ini diharapkan akan dapat megatasi permasalahan sampah yang ada di Desa Sangeh, ke depannya akan ada pengolahan sampah yang makin lebih baik dengan dipertegasnya oleh Perdes yang sudah disetujui oleh peserta rapat.

Direnacanakan ke depan akan ada kiat-kiat agar pengolahan sampah dan pemilihan sampah lebih terinci, akan ada pengadaan mesin pengolahan sampah yang direncanakan diberikan oleh Bapak Bupati Badung kepada Desa Sangeh nantinya. Dengan dukungan pemerintahan Kabupaten Badung ini akan semakin mempermudah sistem pengolahan sampah yang ada di Desa Sangeh ke depannya. (006KIMSGH)

  • 11 April 2019
  • Dibaca: 92 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita