SOSIALISASI KPPS DESA SANGEH

  • 10 April 2019
  • Dibaca: 62 Pengunjung
SOSIALISASI KPPS DESA SANGEH

KIMSANGEH- Petugas KPPS (kelompok penyelenggara pemungutan suara) Desa Sangeh melaksanakan penyuluhan atau sosialisasi dalam rangka pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019.

Sosialisasi ini bertujuan memberikan gambaran kepada masyarakat dalam rangka pemilu yang akan datang, karena begitu banyaknya surat suara yang akan diterima masyarakat dalam pemilu kali ini. Panitia penyelenggara pemunggutan suara Desa Sangeh yang diketuai oleh Sekdes I Ketut Suarjaya melaksanakan sosialisasi ke masyarakat. Setiap ada kesempatan KPPS selalu mencoba memeberikan sosialisasi. Dalam rapat Ibu PKK, rapat Sekaa Teruna dan juga rapat KK, KPPS selalu menyempatkan diri untuk melaksanakan sosialisasi.

Perbekel Desa Sangeh menyambut baik dan juga mengapresiasi kerja keras dari KPPS Desa Sangeh dalam mensosialisasikan tata cara pemilihan dalam pemilu serentak pada bulan april ini. Beliau berharap dengan adanya sosialisasi yang semakin sering dilakukan maka akan mengurangi terjadinya kesalahan-kesalahan masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya nanti, terutama bagi yang baru menjadi pemilih dan juga bagi para lansia. (006KIMSGH)

  • 10 April 2019
  • Dibaca: 62 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita