PEDULI LINGKUNGAN DIMULAI DARI DIRI-SENDIRI

  • 12 September 2018
  • Dibaca: 92 Pengunjung
PEDULI LINGKUNGAN DIMULAI DARI DIRI-SENDIRI

Kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab bersama inilah yang menjadi dasar dari pemikiran dari Bapak I Wayan Sutrisna, I Putu Yudana, Ngurah Raka, Warung Bali serta para Petani di Jemeng, Sangeh. Sesuai anjuran dan arahan Perbekel Desa Sangeh I Made Werdiana SH agar masyarakat meningkatkan kesadaran dalam menjaga lingkungan di Desa Sangeh. Maka I Putu Yudana dan kawan-kawan  dengan kesadaran sendiri membersihakan aliran sungai dan selokan yang ada di daerah Jemeng, Desa Sangeh.

I Putu Yudana mengatakan ini adalah murni kesadaran dari warga bukanlah sebuah pencitraan, karena saya sadar dengan status Desa Sangeh sebagai desa wisata maka kita selalu wajib menjaga lingkungan. Datangnya wisatawan ke desa kita juga tergantung dengan suasana desa kita yang akan membuat nyaman para wisatawan. Saya merasakan sendiri karena berkecimpung dengan dunia pariwisata. Selain itu bersihnya saluran air juga akan membuat para petani menjadi senang, karena bisa bercocok tanam dengan air yang bersih.

Perbekel Desa Sangeh menyampaikan terima kasih dengan atensi dan kesadaran dari warga Desa Sangeh.Terima kasih karena ikut menjaga kebersihan desa, semoga hal seperti ini bisa diikuti  oleh warga-warga lain di Desa Sangeh. Dan pariwisata Desa Sangeh bisa semakin berkembang ke depannya. (006KIMSGH) 

  • 12 September 2018
  • Dibaca: 92 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita