JEGEG BAGUS SANGEH LOLOS 10 BESAR

  • 12 September 2018
  • Dibaca: 201 Pengunjung
JEGEG BAGUS SANGEH LOLOS 10 BESAR

Pemilihan Jegeg Bagus ini merupakan upaya positif sekaligus ajang dalam mengembangkan serta memantafkan eksistensi genersi muda dalam membangun negeri tercinta. sebagai duta pariwisata hendaknya memiliki wawasan akan seni dan budaya, iptek, pembangunan kepariwisataan termasuk pemahaman yang baik terhadap berbagai kearifan lokal yang kita miliki di Bali, seperti Tri Hita Karana yang didalamnya terkandung nilai-nilai universal dalam membangun kehidupan yang harmoni, diantaranya dengan sang pencipta dengan sesama manusia dan dengan lingkungannya.

Jegeg Bagus Desa Sangeh Yaitu I Wayan Awi Marwida sebagai Bagus Sangeh 2018 dan Ida Ayu Sri Purnami sebagai Jegeg Sangeh 2018 yang mewakili Desa Sangeh mewakili dan membawa nama Desa Sangeh ke tingkat selanjutnya Jegeg Bagus Kecamatan Abiansemal. Jika Terpilih nantinya sebagai Jegeg Bagus Kecamatan maka akan mewakili Kecamatan Abiansemal ke tingkat Kabupaten Badung.

Setelah melewati tahap seleksi awal, Jegeg Bagus Sangeh berhasil masuk 10 besar. Persaingan di tingkat kecamatan sangat ketat karena talenta-talenta dari Desa lain sama berkualitas juga, sebab mereka adalah perwakilan terbaik dari Desanya masing-masing. Seleksi selanjutnya akan dilaksanakan pada hari Minggu, 16 September 2018.

Perbekel Desa Sangeh mengatakan sangat bergembira karena Jegeg Bagus Desa Sangeh berhasil lolos ke tahap selanjutnya. Semoga yang bisa terus melaju dan jadi yang terbaik di Kecamatan Abiansemal dan bisa berjuang di tingkat Kabupaten dan bisa mengharumkan Desa Sangeh dan juga Kecamatan Abiansemal di tingkat Kabupaten Badung. (006 KIMSGH)

 

  • 12 September 2018
  • Dibaca: 201 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita