DESTINASI SELFIE WISATA TAMAN MUMBUL

  • 16 Mei 2018
  • Dibaca: 216 Pengunjung
DESTINASI SELFIE WISATA TAMAN MUMBUL

Berkunjung ke Taman Mumbul, Anda akan mendapati dua bagian yang berbeda. Di bagian selatan, tampak sebuah pura cukup besar. Inilah Pura Ulun Mumbul. Di bagian depan pura ini terdapat sebuah kolam ikan yang luasnya tidak terlalu besar. Suasana kian asri dengan hamparan rumput hijau yang tumbuh pada tanah di sekeliling pura.

Pada bagian utara, Anda akan menyaksikan sebuah kolam yang bisa dibilang mirip sebuah danau dengan airnya yang sangat jernih. Pepohonan yang tampak dari kejauhan semakin menambah indah suasana kolam. Di kolam ini juga terdapat sebuah pura, namun lebih kecil yang dinamakan Pura Taman Mumbul.Di dalam kolam dihiasi ikan-ikan berwarna warni yang makin memanjakan mata memandang.

Selain itu sekarang telah disediakan tempat penjualan makananĀ  ikan, sehingga pengunjung bisa langsung memberi makan ikan-ikan yang ada di sana.Juga yang paling trend saat ini adalah wisata selfie. Di sana telah disediakan rakit -rakit yang mengapung di atas Kolam Mumbul, sehingga pengunjung bisa naik ke atasnya dan selfie, dijamin hasil fotonya menakjubkan dan indah.

Perbekel Desa Sangeh I Made Werdiana SH mengatakan,"Pengembangan Taman Wisata Kolam Mumbul memang ditekankan pada wisata lingkungan dan religi. Melihat perkembangan jaman sekarang begitu penatnya kita akan rutinitas, Taman Mumbul akan jadi salah satu pilihan untuk melepas lelah. Menikmati segarnya udara Pedesaan dan indahnya pemandangan kolam yang asri, yang akan menenangkan.Selain itu juga ada wisata religi yang disebut Tirta Penglukatan Pancoran Solas, pengunjung bisa melukat di sana.Jadi wisata Taman Mumbul sangat cocok dikunjungi oleh semua kalangan dari anak-anak, remaja dan orang tua".(006KIMSGH)

  • 16 Mei 2018
  • Dibaca: 216 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita